Rabu, 22 Februari 2017

Diet Mengecilkan Perut Buncit


Persoalan yang kerap berlangsung terkadang senantiasa bertolak belakang pada hasrat serta rutinitas. kita mau mempunyai perut yang ideal, yang langsing serta tak gendut, namun disisi lain rutinitas-rutinitas kita bakal bikin beberapa masalah yang kita kehendaki itu hilang. Kita mau tampak langsing, namun kita tetap kerap saja ngemil/makan camilan sembarangan. kita mau langsing, namun kita tidak sempat olahraga. 

Perut buncit terjadi karena tubuh menimbun lemak di dalam rongga perut sebagai hasil dari kelebihan asupan kalori. Timbunan lemak yang mengisi rongga perut ini disamping membuat rongga perut membesar juga mengalami metabolisme tertentu sehingga berbahaya bagi tubuh. Semakin banyak kalori yang tidak termanfaatkan oleh tubuh maka akan semakin berjibun timbunan lemak yang ada di dalam rongga perut. Uniknya, saat tubuh mengalami surplus kalori maka timbunan lemak yang paling cepat meningkat adalah lemak perut sedangkan bila ada upaya untuk menurunkan berat badan maka timbunan lemak yang ada di dalam perutlah yang paling awal menyusut.
Cara mengecilkan perut buncit secara alami agar kita tidak lagi dipusingkan dengan masalah penampilan serta efek kesehatan sehubungan dengan Perut Buncit.
1. Minum Air Putih
Sebenarnya telah sering kita dengar untuk keperluan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sedangkan dalam usaha untuk merampingkan ukuran perut yaitu, ketersediaan air putih mengurangi kemungkinan kita memenuhi kebutuhan hidrasi dengan minuman tinggi kandungan gula maupun bersoda.
 
2. Kombinasi Makanan
Istilah yang sangat sering kita dengar adalah 'food combining’. Makanan terkombinasi sekilas bisa saja dilihat dengan ragam dan jenis makanan yang kita konsumsi. Baik secara kuantitas maupun kualitas. Mulailah untuk tidak hanya bertumpu pada nasi sebagai sumber karbohidrat dalam jumlah berlebihan.

3. Tinggalkan Minuman Bersoda
Tahukah anda, jika minuman bersoda merupakan sumber kalori yang sangat tinggi dengan nilai gizi dan nutrisi yang sangat rendah. Hal itu disebabakan oleh komposisi fruktosa yang ada pada minuman bersoda. Ketidakmampuan tubuh untuk memproses dengan baik kalori yang bersumber dari fruktosa tersebut hanya akan berakhir pada lemak di perut.

4. Bukan Hanya Sit-Up
Disaat terpikir untuk mengatasi perut buncit, maka sepintas akan langsung terpikir hari-hari yang dipenuhi dengan latihan sit-up secara berjam-jam dan dengan jumlah yang banyak. Ternyata anggapan semacam itu tidak sepenuhnya benar, karena untuk mendapatkan perut yang rata dan ramping harus melakukan beberapa macam latihan seperti 'jalan kaki cepat’, 'jogging’, 'kardio’, Yoga, latihan beban dan lain-lain dalam jumlah secukupnya dan tidak berlebihan. Kontinyuitas akan lebih terasa hasilnya daripada latihan berlebihan yang dilakukan tanpa keteraturan jadwal.

5. Bukan Sementara Waktu
Sebelum melangkah terlebih jauh, upaya untuk mendapatkan perut langsing baik pada wanita maupun pria dilakukan bukan hanya karena perutnya gendut serta paha dan pantatnya yang terlampau besar. Akan tetapi, hal ini berbicara tentang kesehatan secara keseluruhan dan menjaga kebugaran tubuh selamanya. Jadi, mulailah perubahan pola makan dan berbagai bentuk latihan dengan diniatkan sebagai menjalani hidup yang lebih berkualitas, bukan hanya kebutuhan sesaat.

6. Tidur Cukup dan Berkualitas
Jika anda beranggapan bahwa untuk mengatasi perut buncit hanya dibutuhkan latihan dan diet, maka sudah waktunya untuk berpikir ulang. Berbagai referensi menyebutkan bahwa kecukupan waktu untuk beristirahat khususnya tidur malam hari memiliki peran yang sangat signifikan dalam upaya untuk memerangi permasalahan seputar obesitas dan postur tubuh yang tidak proporsional. 

7. Konsumsi FIFORLIF
FIFORLIF adalah adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), tetapi yang juga tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat untuk usus/pencernaan Anda. Jus buah ajaib ini bisa Membuang Lemak yang mengerak di usus besar, sekaligus memberi asupan yang dibutuhkan oleh tubuh! Anda tidak perlu tersiksa lagi untuk mendapatkan perut lebih ramping & tubuh yang sehat untuk aktifitas sehari-hari.

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)
Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.
Catatan :
Fiforlif bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.
CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar