Rabu, 22 Februari 2017

Pengalaman Minum Fiforlif


Munik Handayani , 35 Tahun

“Sebelum kenal produk fiforlif saya sudah aktiv dan rutin olahraga di Gymnasium, selain untuk menjaga kebugaran saya ingin mendapatkan berat badan serta lingkar perut yang ideal namun cukup sulit bagi saya mendapatkannya hingga saya menemukan produk fiforlif ini dari teman yang sudah merasakan manfaat fiforlif sebelumnya.

Awalnya saya kurang yakin karena saya sendiri memiliki Maag yang cukup lumayan parah karena program diet sebelumnya. Setelah menerima penjelasan bahwa produk fiforlif 100% Herbal tanpa bahan kimia serta memberikan nutrisi yang baik bagi usus serta sebagai sarana DETOX dan dijelaskan langsung oleh teman saya yang juga memiliki Maag yang lebih parah dari saya baru saya tertarik untuk mencobanya”.

Alhamdulillah apa yang saya kawatirkan tidak terbukti berkaitan dengan Maag yang saya derita dimana hampir tiap pagi selalu saya rasakan nyeri lambung dan sebah, berat badan juga turun 2 kg dalam dua minggu setelah rutin konsumsi FIFORLIF . Berat badan saya 64 kg sebelumnya dan turun menjadi 62 kg dan terasa lingkar perut juga menyusut dan yang cukup menyenangkan bagi saya rasa sebah dan perih di perut juga hilang, buang air besar juga sangat lancar”.

Weddy, 43 Tahun
“Syukur Alhamdulillah saya temukan dan gunakan produk fiforlif ini, sejak tahun 2004 saya menderita susah buang air besar karena menderita Ambeyen yang selalu menyiksa dan sekaligus menghantui saya setiap BAB, rasa senang dan bahagia baru saya rasakan setelah konsumsi FIFORLIF pada malam hari sekitar jam: 21:00 dan rentang 12 Jam setelah konsumsi rasa ingin BAB muncul dan hal yang sangat lain saya rasakan karena terasa lebih ringan dan lancar tidak seperti biasanya yang sangat menyiksa sekali.

Alhamdulillah FIFORLIF sangat membantu saya meringankan kondisi Ambeyen yang lama saya derita. Ritual BAB sekarang bukan hal yang menyiksa dan menghantui saya saat ini. Terima Kasih PT. ABE dengan produk FIFORLIF yang sangat Spectakuler yang sangat – sangat bermanfaat bagi saya”.

ERIKA, 38 Tahun
“Jauh sebelum mengenal produk fiforlif saya sudah lakukan berbagai program diet dan yang tetap saya jalankan hingga kini dengan metode hipnotis serta olahraga secara rutin. Saya memiliki pengalaman unik dengan produk fiforlif berkaitan dengan masalah ukuran lingkar perut dan baju kebaya yang akan saya gunakan dalam sebuah acara 2 minggu kedepan. Kebetulan sebelum konsumsi produk fiforlif ukuran lingkar perut saya 76cm sedang kebaya yang harus saya gunakan memiliki lingkar 74cm.

Bermula dari masalah lingkar perut ini saya mengenal produk fiforlif dari photo profil blackberry dengan status untuk kecilkan lingkar perut. Saya coba konsumsi fiforlif secara rutin 1 sachet per hari, setelah rutin konsumsi dalam seminggu saya lihat perkembangannya dengan mencoba gunakan kebaya yang saya miliki. Rasa senang dan sedikit heran saya rasakan karena baju kebaya jadi terasa pas dan nyaman untuk digunakan ! Selain itu hal yang saya sukai setelah rutin konsumsi produk fiforlif BAB jadi lebih tuntas badan terasa lebih ringan utamanya pada daerah perut. Saya rasakan produk fiforlif ini unik karena selain BAB jadi lancar dan tuntas bahkan BAB lebih dari sekali dalam sehari namun badan tidak merasa lemas justru semakin segar bugar dan terasa lebih ringan. Sangat cocok untuk masalah detox tubuh kita”.

Masih banyak Testimonial dari pengguna  Fiforlif lainnya.

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar