Rabu, 22 Februari 2017

Obat Untuk Perut Buncit

Mengecilkan perut buncit dengan menggunakan obat herbal alami, tentunya akan lebih aman dan tanpa efek samping yang membahayakan bagi yang mengkonsumsinya. Memanfaatkan bahan alami juga akan memiliki banyak efek positif bagi kesehatan, karena kaya akan zat-zat bermanfaat lain, diantaranya anti oksidan pencegah kanker dan vitamin. Banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran diimpor secara ilegal sehingga tidak lewat uji BPOM yang membuat keamanannya diragukan. alangkah baiknya jika anda lebih waspada untuk mengkonsumsi obat-obatan pelangsing seperti itu. agar kesehatan anda tidak jadi taruhannya.

Memiliki perut buncit jelas akan membuat penampilan kurang menarik. Dan juga yang paling patal dan berbahaya perut buncit bisa memicu masalah kesehatan yang lebih serius lagi. Beberapa penelitian membuktikan penderita stroke, diabetes, dan serangan jantung kebanyakan disebabkan karena perut buncit yang sudah parah. Tak mau bernasib sama kan seperti mereka?. maka dari itu demi menjaga kesehatan anda itu, sebaiknya mulai mengkonsumsi minuman herbal alami yang aman, enak dan menyehatkan. yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal FIFORLIF
FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang mampu membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita. FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. 

Manfaat FIFORLIF antara lain:
  • Membantu melancarkan buang air besar (BAB)
  • Membantu mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Membantu mengatur kadar gula darah
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu merampingkan perut
  • Membantu diet secara sehat
FIFORLIF cocok untuk dikonsumsi secara rutin sebagai pendamping program diet yang aman guna membantu mengatasi perut buncit dengan CARA DIET SEHAT ALAMI, karena kandungan produk fiforlif adalah herbal alami yang memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memberikan dan memenuhi nutrisi yang baik bagi usus (colon) kita tanpa efek samping yang merugikan. Konsumsi fiforlif secara berkala sesuai anjuran bisa mendukung program diet atau CARA DIET SEHAT ALAMI yang membantu menurunkan berat badan tanpa perlu merubah pola makan kita secara berlebihan.

Cara Minum FIFORLIF
Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. 
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.
Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar