Rabu, 22 Februari 2017

Program Diet Sehat dan Cepat

Program Diet Cepat sudah banyak jenisnya seperti diet karbo, diet protein, diet golongan darah, dan berbagai macam jenis diet lainnya yang biasanya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh yang gampang anda jumpai. tp tidak semua cara yang disampaikan tidak ada efeksampingnya bagi kesehatan dan cendrung mengecilkan dengan cepat tp pada saat kita tidak melakukan program itu lagi akan membuat kita gemuk kembali bahkan lebih besar dari sebelumnya. 

Diet bukanlah hal yang instan. tubuh perlu penyesuaian dengan pola makan baru yang akan dijalani beberapa waktu ke depan. tips diet cepat kurus meliputi memperhatikan kalori yang masuk ke dalam tubuh, mengatur waktu makan, serta melakukan olahraga rutin untuk membantu pembakaran lemak. beberapa bahan makanan dan buah-buahan alami dapat membantu menurunkan berat badan secara signifikan dengan menurunkan kadar lemak dan kolestrol dengan tubuh serta mencegah timbulnya berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung dan diabetes. berikut ini kami akan membagikan Program Diet Sehat dan Cepat yang bisa dilakukan.
  • Minum air putih. Meminum segelas besar air putih di pagi hari saat bangun tidur adalah baik untuk menurunkan berat badan karena metabolisme akan menjadi lancar dan juga tubuh kita menjadi lebih segar. 
  • Makan yang teratur. Terkadang banyak orang yang salah beranggapan bahwa tidak makan, bisa membuat badan menjadi kurus. Padahal bukan itu, justru tidak makan membuat metabolisme menjadi terhambat dan badan menjadi gemuk. Makanlah dengan teratur bahkan sesering mungkin namun dengan porsi yang secukupnya saja. hindari beberapa makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat dengan jumlah yang berlebihan. Selain itu, juga hindari makanan gorengan dan juga yang berkalori banyak.
  • Biasakan olah raga. Jika anda tidak ada waktu untuk berolahraga, minimal, anda banyak jalan kaki dan jogging. Sempatkan beberapa belas menit atau beberapa puluh menit untuk berjalan atau jogging untuk membakar kalori dan membuat kulit anda menjadi lebih cantik.
  • Konsumsi FIFORLIF. FIFORLIF adalah adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), tetapi yang juga tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat untuk usus/pencernaan Anda.
Kandungan Produk FIFORLIF: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Cara Minum FIFORLIF
Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. 
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.
Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar